Friday, January 9, 2009

karya tulis


karya tulis...............................................................
AARRRGH AKU GILA KARENA KAMU KARYA TULIS! huffh, yaah maaf awal2nya sudah stress begitu, ehem. Halo readers friends and all, hari ini hari Jumat ini gue akan menceritakan tentang karya tulis gue yang gatau gimana kabarnya...........
jadi sebagai kriteria kelulusan bahasa indonesia, kita disuruh membuat sebuah karya tulis, dan karya tulis itu harus udah selsai akhir Januari, AAAH GIMANA GUA GA KERITING, ckckck, ujian praktek kayaknya masih agak lama yaa, kok ngocol yaa hmm. 
yaah bytheway, karya tulis gue tentang sebuah novel berjudul: Pangeran Pencuri. wihihihi, itu sebenernya novel terjemahan sih tapi gapapah deh hehe, hmm yah gue udah sampe bab 1 sih, tapi........ aduuuuh parah deh, gue gatau harus berbicara apa pada karya tulis itu huhuhuhu, yaaah gimana yaa -__- 
yah itu aja deh untuk hari ini, gue gatau mau cerita apa juga selain kestress-an gue ttg karya tulis -.- maaf ya Pak Arif saya tidak begitu pandai bahasa indonesia zzzzzz 






-Tata

1 comment: