Wednesday, September 2, 2009

not so "awesome" day

hey people, sesuai dengan janji gue yang rada2 ga penting yaitu untuk ngepost sesering mungkin, gue mau bercerita tentang hari ini okay

hari ini pagi2 bangun sahur gue bukannya makan dulu tapi ngerjain pr mat dulu, dan itu adalah pr yang paling menyiksa karena gue harus rapi dan salin sesuai dengan catetan, hemm bt deh ah pagi2. terus udah selsai sahur solat blablabla gue tidur sekitar jam setengah enaman gara2 gue siapin buku dulu, nah gara2 i slept too late, gue kebangun jam 6.30 dan belom ngapa2in, yaudah deh, ngebut mandi cuci muka sikat gigi dan jam 6.50 udah dimobil siap berangkat.
pas dijalan i studied english since i had a quiz today, dan its not so badlah untungnya udah belajar sebelumnya jadi masih inget2 dikit.
sampe recess blm ada yang menarik bahkan agak membosankan, pas recess seperti biasa ngerjain pr, kali ini biology, investigation report. untungnya selsai fufufu.
pas biology, gue jadi spaced out somehow, cuman dengerin sebentar2 gara2 ngantuk huuu bad luck :(
after biology i pray pastinya di basement, puasa2 harus rajin solat yaa tentunya hihi, dan setelah itu PE........which is assesment task. dan itu adalah archery. dan gue ga begitu jago archery.
UNTUNGNYA (lagi) gue bisa mengenakan kertas targetnya fufu 5th time's a charm.. i'm so relieved and all same gemeteraaaan mulu wkwkwk
naaaah terus pas gue sm audrey naik lift, kita sm felisa dkk, dan pas naik lift tiba2 goyang2, dan semua ngeliat ke arah anak gendut ade kelas gitu yg lagi bercanda, dan ternyata pas kebuka dilantai 4 ada yang teriak "EARTHQUAKE" oh man i was in a dilemma, gue mau keatas dan ambil buku dan capek naik tangga, tapi kalo ga turun bisa mati (its possible glad it didnt happen so early!) dan akhirnya gue turun belom panik karena bingung, tiba2 ada suara PRAK gedeee banget kayak ada yang retak baru gue panik dan cepet2 turun huuuu dasar ya itu gue bener2 kesel deh pokoknya. yah akhirnya gue bisa keluar blablabla dan akhirnya plg dan akhirnya berpelukan dengan my mom dan sms2 masuk semua aduh capek deh, dan begitulah hariku -.-

if its not "awesome" then i dont know what it is!
kiss kiss see ya laterrrr


-TATA

No comments:

Post a Comment