Tuesday, December 2, 2008

pengalaman terakhir


friends, readers, all
udah lumayan lama ya ga ngepost, hehe, mulai males lagi nih ga ada bahan, jadi gue juga bingung mau ngepost apaan -____- 

hmm berhubung gue gatau mau ngepost apaan, jadi gue mau cerita aja deh ya pengalaman terakhir gue itu ngapain
pengalaman berkesan yang terakhir gue alamin adalah....................KENALAN SAMA PRIA BARU!
huakakkaa, ga lah, ga sampe kenalan juga ya itu sangat lebay, sebenernya sekedar ketemu sama lelaki baru ini, lagian udah ada yang punya juga ya jadi no thanks deh, daripada berebutan huhu.
lelaki ini berupa tampan, tidak sombong, baik hati (mungkin), dan penyanyi tentunya heahahahaha
pas pertama ngeliat lelaki ini, gue kira "yah yah ada mas mas nyasar" ternyata dia itu seseorang yang familiar (masih disamarkan nih). TERNYATA benar dugaanku! dia salah satu personil band YOVIE & THE NUNO waaaaw terkagum2 gile gue, hahahaha, lebay ya? yaa tapi ternyata ga nyangka bahwa Dikta itu seganteng ini ckckck, padahal kayaknya di tipi biasa aja deh (alay deh bzzzt). 
noraknya gue keluar, pas selsai dia manggung, gue membujuk bokap untuk mengijinkan foto, eh eh ternyata sama EOnya boleh, yaudah deh gue foto hihihi ga penting sih ya, tapi pesan gue, jangan tertipu dengan TV huh, dasar tau dia cakep begono gue idola-in dari kemaren2 hahahaha :D 









-TATA 

1 comment: