Wednesday, November 26, 2008

KATY PERRY DISEASE


readers, friends, and all

AAAA GUE JATUH CINTA DENGAN KATY PERRY! 






-___- iya gue tau ini agak agak aneh, tapi gatau kenapa belakangan ini gue lg seneng dengerin lagu2nya katy perry terus juga mengkoleksi foto fotonya, ternyata katy perry itu punya style yang agak agak lucu ya, katy berani mem-blend-in kan beberapa warna dan ngebuat itu jadi sweet di badan dia! uh uh pokoknya katy's cute lah hahaha. 
apalagi lagu lagunya katy yang super centil tapi asik didenger mana catchy lg liriknya, jadi seru deh dengerinnya! hehehe, tapi setelah beberapa saat gue meratiin katy perry di fotonya ternyata dia mirip Zoey Deschanel yah hmm 
yaah tapi pokoknya gue cinta banget dah sama katy perry belakangan ini bzzzzt what is happening, jangan jangan dia idola gue yang baru lagi bzzt ah masa sih yasudahlah emg post ini rada ga penting ya, maklum aja deh, hehehe, okok? ok bye 





-TATA 

1 comment:

  1. yah ta.. dah punya romi jgn ambil katy perry dari gua napa hahahaha.. katy perry punya gua

    ReplyDelete