Saturday, October 25, 2008

i used to have a "home"


readers, friends, people (whereever, whenever).

biasanya gue membahas yang ceria ceria, sekarang lg ada sad story :'(


dulu gue punya keluarga yg ga pernah mempermasalahkan masalah2 mereka didepan gue, sekarang apa apa yang mereka alamin, terpaksa gue liat. gue empat bersaudara, kakak kakak gue udh pada kerja, malahan udh ada yg nikah, dulu waktu gue umur sepuluh, gue ngerasa 'bodo amat' sm keluarga gue, karena mereka baik baik aja dan jarang berantem berantem gitu.

pas gue umur 11 kakak gue yg pertama nikah, satu tahun pertama masih baik baik aja, dan kalaupun ada masalah, itu karena emg personality kakak gue yg keras kepala, but still, ga ada yg salah. udah 2 tahun nikah, kakak gue pindah ke rumahnya sendiri, dia tinggal jauh dari gue dan org tua gue, tp masih sering dateng.
pas umur gue 12 kakak gue yg kedua nikah. dan mereka bener bener role model pasangan muslim gitu deh, kakak gue yg kedua mulai berkerudung, rajin ke mesjid, dll deh, pokoknya suaminya tuh good influence and i trust him. kakak gue yg kedua ini, ga keras kepala, sebaliknya dia anak pemalu, baik baik, dan ga gampang terpengaruh, ga kayak kakak gue yg pertama. nyokap gue lebih percaya sm kakak gue yang kedua kalo masalah curhat curhatan, kadang gue suka cemburu sih tp yaaa gue kan msh kecil waktu itu. baru baru ini mereka pindah kerumahnya, agak jauh jg, tp deket sm mertua kakak gue, jadi nyokap no worries.
kakak gue yang terakhir agak beda. dia anaknya males malesan, baik, tp gampang terpengaruh, dan terlalu up to date bzzzt. apalagi kakak gue yg ketiga ini sering berantem sm nyokap huffh
udah berapa bulan ini kakak gue yang pertama sm yg ketiga bikin masalah mulu sama nyokap, apalagi kakak gue yang kedua udh pindah, akhirnya gue jadi korban curhat nyokap, seneng sih, tp kan solusi yg bisa gue kasih cuman "sabar ya ma" gitu gitu doang. nyokap bokap jg kyknya lg ga akur akur bgt, gue jd serem sendiri di rumah, takut kalo salah salah ngmg sampe dipermasalahin bgt. yeah well, emgt sih tanpa masalah ga akan ada lesson earned, tp kalo terlalu tau ttg sesuatu juga ga enak. find me a way out hiks :'(
-TATA

No comments:

Post a Comment