Tuesday, October 28, 2008

belly

heloooo readers, friends, people (whereever, whenever)

hihiihih, pada tanggal 27 oktober 2008, gue dan trixie jalan jalan abis les huahahaha, dan gue berencana nyari kado, akhirnya pas di pacific place, gue dan trix jalan jalan dan menemukan kado yg tepat (atas saran trixie tentunya), dan gue.............................beli MUSHABELLY wakakakak, lebay.
yeah well gue akhirnya membeli mushabelly, yg KUDA, hihi, dan memberi nama BELLY karena belly itu panggilan gue ke keponakan tercinta saya NABEL MIRZA PERDANA loveya bel, karena kuda ini mengingatkan gue kepada dia (abel i miss you come play to my house dong).
pas nyokap gue liat lgsg ngmg "simpen kalo ga dimaenin abel" dan karena nyokaplah gue inget abel dan menamakan my stuffed belly, well Belly! hihihi
bytheway, nih gue lampirkan foto my Belly, muahmuah love ya





peace out (cih)
-TATA

No comments:

Post a Comment