Thursday, October 23, 2008

my passion yeeay

heyyyo redears, dearest friends and others (whoever, wherever!), ini first post gue loh loh loh, just so you know (cih kyk lagu).. and and and karena ini first post (blog lama abal keapus bzzt), i'm gonna talk about...................................MY PASSION YEAY hahaha








incase pada wondering, knp gue memilih tema my passion, karena tema ini akan mengenalkan ttg diri gue dan my intrest and hobbies yes. hobby gue mainly adalah music, meski musik sudah sangat amat pasaran yah tp adanya begitu mau diapain lg ya ga? sejak kecil saya sudah bermimpi main musik sampe beh maksa akhirnya pas gue lima taun di-les-in deh huehhehehehhe, betapa senangnya saya hhihihi setelah beberapa lama menekuni musik biola sampe akhirnya udh cukup, beralihlah ke vokal dan piano, just right, meski masih nol nol nol besar bgtbgtan tuh piano segala macem tetep dong gue determine and NEVER GIVE UP WAHAHAHA, yeah well itu my hobby



ets ets ets tp bentar dulu, music isnt my only hobby! ada satu lg hobby yg juga dirintis (beh kenapa coba bahasanya) dr kecil, yaitu yaitu yaitu .......................................... collecting haha, ok ga hobby gue, yaaaaaaaa meski ga keren keren amat tp kan being a collector is also my passion dr kecil dengan sangat bertalentanya menkoleksi barang2 antik gue dibeliin tea set yg bener bener unik unik, mungkin sekarang udh ada 20 set lebih dari berbagai negara hihihihi my mom's the bestlah contoh my tea set nih nih gue lampirkan fotonya




yah jadi udh pada tau kan gue senengnya ngapain hehe, kalo sempet comment dongs thanks you all :) thats it for now
-TATA

No comments:

Post a Comment