Saturday, November 1, 2008

Kawati's Birthday!

helo friends, readers, and people (whereever, whenever) 

tanggal 1 November 2008 kemaren ADINDA SARASWATI a.k.a KAWATI is having her birthday karaoke celebration wiii
hehehe, dinda sebenernya ngundang banyak org, tapi karena lagi ada Alpus Exploitation yg dateng cuman 8 orang mungkin atau 10 gue ga ngitung -,-' but but tetep seru kok dind, dont worry ;) 
jam 15.30 dinda, tata, haidy, nindy, tsaniya, trixie, dan arif, masuk ke nav karaoke terus dinda memesankan kamar buat kita and the fun will begin!
bytheway dinda diselametin sama mas mas Nav Karaoke di Belezza (her celebration place) nih nih gue iseng ngambil fotonya huahahahaha kata mas masnya "widih saya dipoto, kayak artis aja dah huehehe" hahaha yaa kurang lebih begitu.




lalu lalu, kita masuk ke ruangan duapuluhdua (sayangnya bukan 23 dind). semua langsung ambil posisi ngeluarin makanan dan memilih lagu, terus mulai deh menggilanya huahaha




setelah beberapa lama karaoke dan menggila Naya pun datang, akhirnya kita semua mulai menggila lagi! huahahaha, banyak lagu lagu yg ga jelas deh, seperti lagu 'megawati' (kalo pengen tau ask my friend trixie) dan masih banyak lagi. terus dinda announced "its time to cut the cake!" pas sambil potong kue lagunya di karaoke 'Happy Birthday" deh huahaha, and i get to sing it hihi, terus dinda potong kuenya, tapi karena lupa bawa piringnya akhirnya makannya langsung aja deh. dinda bingung first cakenya buat siapa akhirnya dia makan sendiri, terus second cake is for ME! huahaha, dan seterusnya buat haidy dan kawan kawan. 





setelah potong kuenya, kita semua nyomotin kue karena laper (yaiyalaaah) sambil makan kue, kita karaoke some more! dan menggila lagi hahaha, terus dinda duet bersama nindy, seperti foto dibawah ini, goyangnya awawaw hahaha yaa well namanya juga karaoke ya haha, terus kita milih milih lahu yg asik asik dan ada juga yg alay (tentunya) dan ada juga yang sedih sedih hiks, tapi tenang aja, nobody's sad kok




setelah beberapa lama melanjutkan karaoke, kita udh capek banget banget dan ga kuat untuk nyanyi lagi saking capeknya liatlah haidy, sampe tepar disofa! bzzzzt, kita minum dan duduk duduk sambil ngobrol, tampaknya yg masih semangat hanyalah naya wakakak, naya masih memilih memilih lagu sampai akhirnya diapun ikut capek huff




jam 18.30 waktu kita habis, kita keluar dan turun ke bawah, untuk foto foto di tangganya, kita berfoto foto sampe akhirnya Tata harus pulang hiks, yaa tp gapapahlah its fun its great its refreshing and kita semua ga inget tentang apa apa kecuali just have fun and be crazy! yeaah!



well itu aja sih for this weekend, have a great weekend you guys! and remember to just have fun wiii, out 




-TATA

2 comments: