Friday, November 14, 2008

pi pi pi pi piano

hey friends, hey readers, hey all, udah lama ya gue ga ngepost, yaa berhubung gue males dan ga tau mau nulis apa, jd gue ga blogging dulu deh. 
hari ini, sekarang juga, gue pengen cerita tentang keinginan gue mempunyai piano T-T 
i know i know, pasti lo ngira, aduh ga penting bgt sih ya gue nulis begini, tapi sebenernya emg ga penting sih, tp baca dong ya hehe abisan gue udah capek capek nulis nich -,-' 
jadi beginilah awal ceritanya. pada bulan september gue mengikuti les piano, yang sebenernya minat gue dari kecil, tp berhubung belom cukup umur jadi yaa agak susah jg ya? yaa pokoknya gitu deh, ada aja hambatannya huff, apalagi pas september pas bgt gue mau pergi pokoknya ada aja deh, nah nah terus terus, gue minta sama nyokap, karena gue ga mungkin melanjutkan jenjang pendidikan biola lagi, jadi gue minta supaya di les-in piano. nyokap bokap sih setuju aja men, tp mereka ga yakin mau beliin gue piano beneran atau ga, soalnya gue pernah sempet males malesan biola gitu deh, tapi sebenernya gue suka suka aja. lagian gue jg harus tanggung jawab, berhubung gue udh lebih gede, jadi gue ngertilah sekarang. 
bokap nyokap sih ngaku ngaku udh pengen beliin, tapi tak kunjung sampai juga tuh gue dibeliin piano huoo. pi pi pi pi piano , kapan kau datang padaku ini huhuhu

yaaah meski maksa gue juga ga jamin boleh, jadi yaa gue terpaksa menunggu, dan LEBIH PARAHNYA lagi, gue ga ada faktor yg mendukung bolehnya dibeliin piano, seperti :

1. nilai gue? mati aja kali ya
2. kelakuan gue? standard ga ada yg spesial jadi...........................
3. TAGIHAN GUE? beh tanggal 10 aja udh abis, gimana ntar? 
4. belajar + wi-fi = NO CANT DO SISTER 

yaa pokoknya begitu deh, jadi gue juga ga begitu yakin bisa di beliin dalam waktu dekat. tetapi, gue masih punya harapan! mudah mudahan harapan ini bisa come true dan dengan tanpa halangan kali ini! doakan sayalah teman teman hihihih
kalo ada salah salah kata maaf ya teman 



-TATA

No comments:

Post a Comment