Tuesday, November 18, 2008

surat cintaku (k)


halo teman, halo pembaca, halo siapapun itu, hihihi apakabar semua, kangen ga kangen ga? huahahaha harus kangen -__________- yeah whatever, bytheway gue ingin menceritakan pengalaman gue dikerjain sm seorang illusionist bzzzt
jadi begini ceritanya.........................
pada hari sabtu gue diajak nyokap untuk menghadiri acara ulang tahun mandiri yg ke 10! MANDIRI ya huahaha (ga jelas ah) terus terus ceritanya, ada sebuah act illusionist gitu, nah dia punya permainan, dan di mulailah permainan ini, kita sebut saja illusionist ini R dan korban laki2 L dan korban perempuan P ok?

R : saya punya permainan, hmm saya butuh seorang laki laki, nah! bapak yg disitu di depan tolong berdiri
L : (berdiri)
R : kita belom pernah ketemu ya pak?
L : iya belom
R : nah, siapa nama bapak?
L : L 
R : ooh, iyaiya,k tolong bapak tunjuk santu perempuan disini, siapa aja
L : hmm ibu yg itu tuh yg pake kerudung coklat
R : naah ibu berdiri bu!
P : (berdiri) 
R : apakabar bu?
P : baik baik
R : bu, tolong tunjuk perempuan paling cantik disini menurut ibu?
P : hmm yang mana ya, hmm yg itu tuh yg duduk pake kacamata merah mas
R : waaaah iyaiya tolong mbak berdiri mbak! (menunjuk ke arah gue)
T (gue) : (berdiri)
R : siapa nama mbak? (diatas panggung)
T : Tata 
R : oh tata?  (sambil mengarahkan asistennya untuk ditulis di papan)
R : udah punya pacar? (sambil geleng2)
T : he eh
R : belom ya? ooh iyaiya
T : hehe
R : ceritanya kita sepasang kekasih nih (ciyeeee)
T : eh iyaiya (nervous)
R : first date kita pake baju apa?
T : warna merah? (waduh mana gua tau)
R : terus saya pake kemeja, kemeja apa ya? 
T : warna putih?
R : ah masa? mbak apa bener? (sambil menuju penonton)
P2 : eh coklat kali ya? 
R : warna coklat
R : saya bawa bunga apa ya waktu ta?
T : mawar??????? (aduh mimpi aja lu)
R : bunga mawar (sambil ditulisin asistennya di papan tulis) 
R : terus kita ngedate berapa lama ya?
T : setahun? (ngarep -________-)
R : ok setahun
R : terus kita menikah tanggal berapa?
T : 15 juni 2007?
R : ok
R : kita punya anak namanya? (laki2 ya)
T : Arel?
R : yg perempuan? (sambil nyuruh org berdiri dan nentuin namanya)
P3 : Lina!
R : oke deh, tata, tolong buka kotak itu disana, liat didalamnya ada surat 
T : (ngebuka pake tanggal lahir gitu kodenya)
R : tolong bacain
T : (liat aja nih fotonya ya) 




percaya? percaya dong ya hahaha maaf kalo post ini rada2 ga penting, pamer, sombong, ataupun bagus (loh?) yaaa maklum namanya kurang kerjaan ya gini ni ok? ok





TATA

1 comment: