Friday, November 14, 2008

why second of november is special (K)

ehem ehem, tes tes..........................................
hello all, friends, readers, and many more 
untuk lo yg bertanya2 kok gue ngepost dua kali dalam sehari ini, jawabannya adalah, karena GUE BOSEEEEEEEEEEEEEN. padahal baru berapa jam dirumah -___-' 

yaaa pokoknya gue bosenlah, dan gue kepikiran untuk ngepost aja hihi
title gue sih "why second november is special (k)" tapi, kalo mau tau tanya orangnya aja deh yaaaa ha-ha-ha-ha 
tapi kasian juga sih kalo ga dikasih tau, sedikit clue aja ya, 021108 ...................... i just love the number huahahaha apasih ah
maklum aja ya gue ga ada kerjaan + bosen jadi hasilnya ya begini nih, bytheway lagi ada yang nyebelin deh belakangan ini (bukan orang kok tenang aja) sepertinya menganggu tidur saya yang kurang nyenyak belakangan ini dan nafsu makan yang meningkat drastis -___- yaa mau gimana lagi ya, eh eh udah dulu deh ya, gue pengen mengobrak abrik isi kulkas dan mencari makanan (damn kok gue bilang2 sih?) yaa pokoknya gitu deh, maaf kalo ada salah salah kata ya

see ya wouldnt wanna be ya! 
-TATA

No comments:

Post a Comment